Dua Pembobol Brankas Dishub Dibekuk

Dua Pembobol Brankas Dishub Dibekuk
Dua Pembobol Brankas Dishub Dibekuk
JAYAPURA - Setelah melakukan penyelidikan, aparat Polsek Abepura Kota akhirnya membekuk dua orang pria yang diduga pelaku pembobolan brankas milik Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Jayapura dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Jayapura, Jumat (12/10) lalu.

Dua orang pelaku berinisial MA (34) dan FK (29) dibekuk polisi di dua lokasi yang berbeda, Jumat 919/10) malam. Penangkapan kedua pelaku ini menurut Kapolsek Abepura Kota, Kompol Decky Hursepuny, merupakan pengembangan hasil pemeriksaan terhadap MB yang terlebih dahulu ditangkap di sekitar lokasi kejadian.

"Pelaku berinisial MA kami tangkap di salah satu rumah warga di belakang Pekuburan Tanah Hitam dan FK ditangkap di salah satu rumah di Kali Acai," ungkap Kapolsek didampingi Kanit Reskrim, Iptu Heri Susanto seperti yang dilansir  Cenderawasih Pos (JPNN Group), Senin (22/10).   

Mengenai proses penangkapan kedua pelaku, Kapolsek mengatakan, setelah mendapat keterangan dari pelaku berinisial MB yang terlebih dahulu ditangkap di sekitar lokasi kejadian, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk melacak keberadaan para pelaku.

JAYAPURA - Setelah melakukan penyelidikan, aparat Polsek Abepura Kota akhirnya membekuk dua orang pria yang diduga pelaku pembobolan brankas milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News