Dua Penalti Menangkan Napoli

Dua Penalti Menangkan Napoli
Dua Penalti Menangkan Napoli

jpnn.com - NAPLES - Napoli terus menempel ketat AS Roma yang sementara berada di pucuk klasemen Serie A. Kemenangan demi kemenangan dibukukan Napoli. Terbaru, Napoli sukses menggasak Torino dengan skor 2-0 (2-0) di pekan kesembilan Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Minggu (27/10).

Gonzalo Higuain menjadi bintang kemenangan Napoli. Mantan juru gedor Real Madrid tersebut berhasil memborong dua gol Napoli melalui titik penalti, masing-masing pada menit ke-14 dan 32.

Kemenangan tersebut merupakan lanjutan sukses Napoli di Liga Champions tengah pekan lalu. Saat itu, tim berjuluk I Partenopei tersebut berhasil menggasak Marseille di laga ketiga kejuaraan sepakbola tertinggi antarklub di Eropa itu.

Namun, yang lebih penting, nilai absolut itu membuat Napoli mengamankan jarak dengan Roma yang saat ini ada di puncak klasemen sementara. Tambahan tiga angka membuat Napoli tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 22 poin.

Sementara itu, dengan kekalahan tersebut, Torino tak juga beranjak dari papan tengah. Rival sekota Juventus tersebut kini terdampar di urutan ke-12 dengan koleksi  sepuluh angka. (jos/jpnn)

 


NAPLES - Napoli terus menempel ketat AS Roma yang sementara berada di pucuk klasemen Serie A. Kemenangan demi kemenangan dibukukan Napoli. Terbaru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News