JPNN.com

Dua Pengendara Motor yang Bertabrakan dengan Mobil Boks Itu Selamat, Tetapi Bakal Dihukum Berat

Selasa, 28 Juli 2020 – 22:45 WIB
Dua Pengendara Motor yang Bertabrakan dengan Mobil Boks Itu Selamat, Tetapi Bakal Dihukum Berat - JPNN.com
Polres Bukittinggi saat memberikan keterangan penangkapan dua pemuda yang membawa 11 kilogram ganja, Selasa (28/7). Foto: ANTARA/Ira febrianti

jpnn.com, BUKITTINGGI - Dua pemuda ketahuan membawa 11 kilogram ganja karena mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Bukittinggi-Medan, tepatnya di Kecamatan Palupuah, Kabupaten Agam, Sumbar.

Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy di Bukittinggi, Selasa, mengatakan dua pemuda itu dalam perjalanan dari Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatera Utara menuju Payakumbuh ketika mengalami kecelakaan di Palupuh pada Senin (27/7).

Dua pemuda inisial AM (24) dan OAP(19) yang menggunakan sepeda motor bertabrakan dengan mobil boks. Keduanya merupakan warga Payakumbuh.

Pada Senin (27/7), terangnya petugas piket Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi menerima telepon dari IGD Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) mengabarkan kecelakaan lalu lintas dimaksud.

Saat itu petugas piket Satlantas langsung menuju ke RSAM untuk mengecek korban. Di rumah sakit, petugas keamanan RSAM juga menyerahkan tas milik korban kecelakaan.

Ketika diperiksa, di dalam tas didapati dua paket mencurigakan berbungkus lakban kuning diduga ganja sehingga langsung menghubungi bagian Satuan Reserse Narkoba Polres Bukittinggi.

Usai informasi itu, personel Reserse Narkoba menyusul mendatangi RSAM untuk memastikan laporan dan memintai keterangan dua korban kecelakaan.

"Saat ditanyai kedua korban kecelakaan mengakui bahwa barang itu adalah milik mereka," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi