Dua Penghubung Bandar Narkoba Ditangkap

Dua Penghubung Bandar Narkoba Ditangkap
Dua Penghubung Bandar Narkoba Ditangkap

SIDRAP -- Dua orang penghubung bandar narkoba dan pengedar lintas daerah ditangkap Satnarkoba Polres Sidrap, Sulawesi Selatan di Jalan Murtala Barat, Kelurahan Paleteang, Kecamatan Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (21/5) malam.

    

Penangkapan kedua penghubung itu merupakan hasil pengembangan dari penangkapan tiga orang pengedar asal Kabupaten Sinjai. Dua orang penghubung itu di antaranya, Anwar, dan Sulaeman.

    

Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Tumpal Alexander Siallagan melalui Kanit I Satnarkoba Polres Sidrap,  Aiptu Jhony Mamisa mengatakan, kedua pria ini bukan pemilik sabu-sabu sebesar tujuh gram dari tangan Iwan Cs.

    

Keduanya, kata dia, hanya perantara dan pengguna. "Anwar berperan sebagai perantara. Sulaeman ikut mencicipi. Barang yang diberikan pada Iwan Cs milik lelaki inisial Lk melalui Ar. Keduanya dalam pengejaran petugas," beber Aiptu Jhony.

    

SIDRAP -- Dua orang penghubung bandar narkoba dan pengedar lintas daerah ditangkap Satnarkoba Polres Sidrap, Sulawesi Selatan di Jalan Murtala Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News