Persib Menang 3-0 Atas Madura United, Bojan Hodak Wanti-Wanti Soal Ini

Persib Menang 3-0 Atas Madura United, Bojan Hodak Wanti-Wanti Soal Ini
Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemain Alberto Rodriguez dalam konferensi pers pascalaga melawan Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jpnn.com - Persib Bandung makin dekat dengan gelar juara Liga 1 musim 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United FC pada final leg pertama Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) malam WIB.

Pangeran Biru menang dengan skor telak 3-0. Duo bomber Persib, David da Silva dan Ciro Alves menjadi bintangnya.

David mencetak dua gol di babak perpanjangan waktu (90+4' dan 90+12'), sedangkan Ciro Alves menit 70'.

Selepas pertandingan, Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengingatkan anak asuhnya untuk tak larut dalam euforia.

Dia meminta Dedi Kusnandar dan kawan-kawan untukk tetap fokus mengingat leg kedua yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura.

"Kemenangan yang bagus, tetapi ini belum selesai. Ini baru laga pertama dan masih ada satu laga lagi. Kami harus memulainya seperti masih 0-0," kata Hodak dalam konferensi pers pascalaga.

Hodak mengakui, di babak pertama, Persib begitu tertekan karena dukungan puluhan ribu suporter Bobotoh yang memenuhi stadion.

Namun, Ciro Alves cum suis akhirnya bisa keluar dari tekanan dan mengembangkan permainan di pertengahan babak kedua.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengomentari kemenangan timnya 3 - 0 atas Madura United pada leg pertama final Championship Series.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News