Dua Perampok Sopir Truk Terkapar Diterjang Timah Panas, nih Fotonya

Dua Perampok Sopir Truk Terkapar Diterjang Timah Panas, nih Fotonya
Kedua pelaku, Maryanto (42) dan Dedi (42) yang dibekuk Subdit Jatanras Polda Sumsel saat mendapat perawatan di RS Bhayangkara, Minggu (16/2/2020) dini hari. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, OGAN ILIR - Dua pelaku perampokan terhadap sopir truk di jalan lintas Ogan Ilir, Suamtera Selatan, akhirnya diringkus jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel,  Sabtu (15/2/2020) malam.

Kedua pelaku, Maryanto (42), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten Pali dan Dedi (42), warga Desa Purun, Kabupaten Pali, bahkan ditembak karena melawan saat akan ditangkap polisi.

“Anggota kita sudah mengamankan dua orang pelaku perampokan sopir truk di Indralaya yang terjadi belum lama ini yang sempat viral diposting di medsos,” ujar Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIk saat dikonfirmasi, Minggu (16/2/2020).

Kedua pelaku sadis ini ditangkap saat berada Desa Tebing, Kecamatan Lempuing, OKI. Saat itu, kedua pelaku akan menjual mobil hasil kejahatan.

“Setelah tim mendapat info kalau ada penjualan mobil truk di Lempuing. Dan saat dicek mobil truk yang akan dijual sama dengan mobil korban yang hilang. Kita beri tindakan tegas terukur di kaki kedua pelaku dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan dan saat ini masih berada di Bhayangkara,” katanya.

Aksi perampokan sadis ini dialami korban Nisamudin (62), Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 01.00 WIB lalu. Korban saat itu tengah melintas di Km 32 terminal Indralaya, tiba-tiba truk tanpa muatan bernopol B 9710 TDA itu dicegat oleh enam pelaku.

“Salah satu pelaku menodongkan senjata api dan langsung memukul kepala korban menggunakan gagang senjata api. Bagian kepala korban mengalami luka bocor,” tambah Suryadi.

Kemudian, pelaku mengikat tangan dan kaki korban lalu membawanya dengan mobil pelaku. Korban dibuang di hutan di Desa Tapus, Kabupaten Muaraenim.

Dua pelaku perampokan terhadap sopir truk di jalan lintas Ogan Ilir, Suamtera Selatan, akhirnya diringkus jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel, Sabtu (15/2/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News