Dua Perempuan Menyamar Demi Bertemu Bandar di Lapas

Dua Perempuan Menyamar Demi Bertemu Bandar di Lapas
Sabu-sabu. Ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SIDOARJO - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Jawa Timur menggerebek sindikat pengedar sabu-sabu jaringan lapas di Jalan Panjunan Gang Artis, Sidoarjo.

Dalam penggerebekan ini, petugas mengamankan empat pengedar sabu sabu, yang terdiri dari pasangan suami istri dan dua saudaranya wanita dan laki laki.

BNNP juga menyita sabu - sabu seberat 6 ons yang baru diambil dari Lapas Pamekasan.

Dari pengembangan penggerebekan ini, petugas berhasil menangkap tiga kurir lainnya, yang masih dalam satu sindikat di Mojokerto.

"Sindikat ini merupakan kaki tangan bandar lapas di Pamekasan, Jawa Timur. Mereka ditangkap saat hendak mengirimkan barang sabu - sabu ke sejumlah pelanggan," ujar Brigjen Fatkhur Rahman, Kepala BNNP Jatim.

Modus sindikat ini cukup lihai. Dua perempuan menyamar sebagai pengunjung lapas dan bertemu bandar narkoba yang menghuni lapas.

Selain menangkap tujuh kurir narkoba, petugas juga menyita belasan handphone berbagai merek, tiket pesawat, serta ratusan bungkus kosong kecil untuk poket narkoba.

"Petugas masih mengejar pelaku lainnya, dari jaringan lapas ini," pungkasnya.(end/jpnn)


Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Jawa Timur menggerebek sindikat pengedar sabu-sabu jaringan lapas di Jalan Panjunan Gang Artis, Sidoarjo.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News