JPNN.com

Dua Pria Keracunan Gas Saat Memperbaiki Sumur di Rumah

Selasa, 25 Februari 2020 – 18:17 WIB
Dua Pria Keracunan Gas Saat Memperbaiki Sumur di Rumah - JPNN.com
Warga dan petugas mengevakuasi korban tewas di sumur. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, NGAWI - Dua warga Desa Kedung Putri, Ngawi, Jatim keracunan gas saat memperbaiki mesin pompa air di dalam sumur. Korban yakni Hardi (47) dan Zaenal (43).

 Dalam peristiwa ini Zaenal tewas setelah sebelumnya sempat dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan korban Hardi, hingga kini masih menjalani perawatan.

Saksi warga, Tomo menjelaskan, peristiwa berawal saat Zaenal berniat memperbaiki mesin pompa air miliknya yang rusak, sebab lama tak dipakai. Untuk memasang pipa, korban akhirnya turun ke dalam sumur seorang diri.

"Namun nahas begitu masuk ke dalam sumur, korban akhirnya mengalami sesak nafas dan jatuh pingsan ke dasar sumur," kata Tomo.

Hardi tetangga korban yang mengetahui kejadian itu berniat menolong. Namun, saat menuruni anak tangga, korban akhirnya merasakan sesak nafas.

Hardi selanjutnya langsung berteriak minta tolong warga dan segera menolong korban dengan cara menyiramkan air ke dalam sumur. Beruntung Hardi bisa naik ke atas sehingga nyawanya bisa selamat. (yos/pojokpitu/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia