Tiga Bocah Ditemukan Mengambang dalam Sumur Perkebunan Sawit

Tiga Bocah Ditemukan Mengambang dalam Sumur Perkebunan Sawit
Kapolsek Bilah Hilir AKP Krisnat saat melayat ke rumah duka. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, LABUHANBATU - Warga Dusun Simpang Tiga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, mendadak heboh, Jumat (24/2/2020) malam.

Itu setelah tiga bocah warga setempat tewas tenggelam dalam sumur perkebunan kelapa sawit milik warga setempat.

Kejadian ini diketahui terjadi, Jumat (24/2/2020) malam, di mana sumur tersebut jaraknya 1 Km dari rumah para korban.
Ketika korban adalah Epriyonas Rumahorbo (10) dan adiknya, Mikhael Saputra Rumahorbo (7) serta teman mereka Samuel Simbolon (7).

Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat mengatakan ketiganya ditemukan warga sekira pukul 19.30 WIB. “Ketiga ditemukan dalam keadaan tewas tenggelam,” ujarnya sebagaimana dilansir pojoksatu.id, Minggu (26/1/2020).

Dijelaskannya, para korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Tombang Sinaga dan Binsar Batubara yang menemukan pakaian korban serta goni berwarna putih dan plastik berisikan berondolan sawit di lahan kebun sawit milik Jamin yang berjarak 10 meter dari sumur tempat korban ditemukan.

Sementara, orang tua korban sudah sempat kebingungan dan memberitahu warga karena anak-anak mereka tidak pulang sudah larut malam. Mereka meminta bantuan warga untuk mencari.

Begitu Tombang dan Binsar menemukan barang-barang korban, langsung mencari di sekitar lokasi. Dan, alangkah kagetnya ketiganya benar ada di dalam sumur sudah tak bernyawa.

BACA JUGA: Bandar Narkoba di Daerah Ini Ternyata Seorang Perempuan, nih Tampangnya

Warga Dusun Simpang Tiga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, mendadak heboh, Jumat (24/2/2020) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News