JPNN.com

Innalillahi, M Sulaiman Meninggal Dunia dalam Perjalanan Pulang dari Pengajian

Sabtu, 25 Januari 2020 – 23:00 WIB Innalillahi, M Sulaiman Meninggal Dunia dalam Perjalanan Pulang dari Pengajian - JPNN.com
Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya saat olah TKP Laka Lantas di Jalan Tjilik Riwut kilometer 9 Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya, yang menewaskan M Sulaiman, 39, kemarin. Foto: dok pribadi for prokal.co

jpnn.com, PALANGKA RAYA - M Sulaiman, 39, warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, meninggal dunia secara mengenaskan, Kamis (23/1) dini hari. Ia mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tjilik Riwut Kiomenter 9 saat pulang dari mengikuti pengajian.

Korban meninggal setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Honda Brio, yang dikemudikan Barok M Udur, 46, dari belakang.

Saat kejadian, cuaca dalam kondisi hujan, dan jalan gelap tanpa penerangan. Diduga, pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas.

Sesaat setelah kejadian, pengemudi sempat mengamankan diri menjauh dari lokasi, karena takut dihakimi massa, yang berkumpul di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa itu, kendaraan korban juga mengalami rusak parah dan Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Laka Lantas di lokasi kejadian.

Setelah itu, kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolresta Palangka Raya. Termasuk pengemudi mobil, dan diperiksa secara intensif terkait peristiwa lakalantas maut tersebut.

Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto menyampaikan, pihaknya sudah menindaklanjuti lakalantas tersebut dan tim unit laka menggelar olah TKP.

”Kami sudah amankan semuanya, termasuk kedua kendaraan dan pengemudi mobil. Sementara dugaan, lantaran pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalu lintas, hingga menabrak korban dari belakang,” terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...