JPNN.com

Pengakuan Lengkap Erni Wahyuni Petugas RS Murjani yang Ditarik Makhluk Gaib

Sabtu, 25 Januari 2020 – 19:35 WIB Pengakuan Lengkap Erni Wahyuni Petugas RS Murjani yang Ditarik Makhluk Gaib - JPNN.com
Rekamanan cctv yang menunjukkan petugas RSUD dr Murjani seolah ditarik sesuatu. Foto: DOK.RADAR SAMPIT

jpnn.com, SAMPIT - Erni Wahyuni, 37, pegawai laundry RSUD dr Murjani Sampit akhirnya angkat bicara terkait kejadian makhluk gaib yang mengganggunya saat bekerja di rumah sakit tersebut, Selasa (21/1) kemarin.

Dia menegaskan bahwa peristiwa yang dialaminya tak ada rekayasa. Dia mengaku benar-benar ditarik makhluk gaib. Dia berusaha melawan karena takut dibawa ke alam gaib.

Sebagaimana dilansir Radar Sampit, Jumat (24/1), Erni mengatakan, peristiwa itu terjadi sore hari, pukul 14.46 WIB. Saat itu dia bersama rekan kerjanya, Widya, tengah melipat pakaian. Tiba-tiba dia merasakan kaki sebelah kanannya ditarik makhluk gaib tak kasat mata.

”Kaki kanan saya yang duluan ditarik. Setelah itu keduanya ditarik. Makanya saya tekukkan kaki sebelah kiri saya. Karena saya takut dibawa sampai ke alam gaib. Saya berusaha memegang tiang di bawah kolong meja dan tak henti membaca doa,” tutur Erni.

Akibat kejadian itu, Erni mengaku belum bisa bekerja karena kaki dan lengan kanannya sakit dan pegal-pegal. ”Hari ini (kemarin, Red) saya putuskan untuk berobat,” ujarnya.

Erni menuturkan, sejak 2009 bekerja di RSUD dr Murjani Sampit, dia belum pernah sekalipun diganggu makhluk gaib. Namun, dia memang cukup sering hingga terbiasa melihat makhluk tak kasat mata itu.

Saat menempati ruang kerja yang baru pada Desember 2019, Erni mengaku kerap melihat sosok perempuan berambut panjang terurai dengan pakaian putih. Bagian lengan perempuan itu sedikit sobek, matanya merah serta memiliki bibir yang tak ada lekukan atau lipatannya.

”Dari saya pindah sini memang saya sering lihat. Dia memang penunggu di sini dan dia tak sendirian. Bawa anak laki-laki yang sering bermain di kursi, tetapi tak mengganggu,” ujar perempuan yang mengaku memiliki kemampuan indera keenam ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...