Dua Rampok Sadis Berhasil Diringkus Satu Masih Buron

Dua Rampok Sadis Berhasil Diringkus Satu Masih Buron
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - BAGANBATU - Zulhair (33) dan Rustam alias Jimbo alias Utam (23) ditangkap polisi. Mereka terlibat kasus perampokan. Kawanan ini terbilang sadis. Tak segan-segan melukai korban saat beraksi.

Kapolsek Bagansinembah Kompol Dody Harza Kusumah, Sabtu (9/1), menerangkan pengungkapan kasus ini berkat informasi dan kerja keras petugas. 

Diketahui, mereka telah merampok di rumah Ngatino (43) warga Dusun Bukit V, Kepenghuluan Meranti Jaya, Kecamatan Bagansinembah Raya, Selasa (22/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat itu, Ngatino sedang nonton Tv di rumah. Sementara istrinya Saitun dan kedua anaknya Khairul Anwar (22) dan Lia Suci Ana, duduk di samping teras. 

Tiba-tiba datang tiga pelaku yang tak dikenal dan langsung menodongkan senjata.

“Mendengar teriakan istri dan anaknya, Ngatino langsung keluar. Sesampai di luar, dia melihat anak dan istrinya sudah di bawah todongan alat mirip senjata api. 

Sedangkan anaknya Khairul Anwar tengah berkelahi dengan kedua pelaku yang menggunakan pisau. Tak sempat menolong, pelaku yang menggunakan sebo, spontan menodongkan senjata dan memukul kepala Ngatino dengan gagang senjata. 

“Akibatnya Ngatino mengalami luka bagian kiri,” terang Subiantoro. Pelaku kemudian menyuruh Ngatino dan istri serta anak perempuannya masuk ke rumah. Di sana mereka mengikat dan mengunci rumah dari dalam. 

BAGANBATU - Zulhair (33) dan Rustam alias Jimbo alias Utam (23) ditangkap polisi. Mereka terlibat kasus perampokan. Kawanan ini terbilang sadis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News