JPNN.com

Dua Serial Andalan HBO Ini Kembali ke Layar Kaca

Senin, 15 Januari 2018 – 23:40 WIB Dua Serial Andalan HBO Ini Kembali ke Layar Kaca - JPNN.com

jpnn.com - Sarah Jessica Parker telah kembali. Tentu, bukan sebagai Carrie Bradshaw dalam serial Sex and the City yang ikonik itu. Melainkan dalam serial Divorce.

Episode finale musim pertama serial yang tayang di HBO tersebut berakhir pada 11 Desember lalu. Hari ini pukul 10.00 WIB ditayangkan episode pertama musim kedua serial arahan Jesse Peretz itu.

Musim kedua Divorce melanjutkan kisah perceraian Frances (Sarah Jessica Parker) dan mantan suaminya, Robert (Thomas Haden Church). Setelah mengalami perseteruan atas perpisahan itu, Frances dan Robert sama-sama belajar membangun kembali kehidupan mereka secara mandiri.

Mereka, tentu, masih terikat hubungan dengan anak dan teman-temannya. Berfokus pada karir, mencari hubungan baru, dan mencari cara untuk bahagia lagi. Mereka belajar bahwa chapter baru dari kehidupannya ternyata lebih rumit dari yang dibayangkan.

”Bagian favoritku menjadi seorang pemeran hanyalah bersama Thomas. Itu kenyataannya. Bagian tersulit dari musim kedua adalah berpisah dengannya. Thomas pergi benar-benar berat bagiku, karena ironi dari perceraian adalah orang yang ingin kamu pisahkan adalah orang yang paling kamu butuhkan untuk menyelesaikannya,” kata Parker sebagaimana dilansir dari Business Insider.

Musim kedua Divorce terdiri atas delapan episode. Itu berbeda dengan musim pertama yang memuat sepuluh episode. Beberapa karakter lama kembali hadir.

Di antaranya, Molly Shannon sebagai teman Frances bernama Diane; Tracy Letts sebagai Nick; Talia Balsam sebagai sahabat Frances, Dallas; serta Dean Winters sebagai pengacara perceraian Robert, Tony.

Ditambah beberapa wajah baru seperti Becki Newton (How I Met Your Mother), Steven Pasquale (The Good Wife), dan Amy Sedaris (Strangers with Candy).

Sumber Jawapos.com

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...