Mr Robot Season 3 Hadirkan Intrik Lebih Seru

Mr Robot Season 3 Hadirkan Intrik Lebih Seru
Mr Robot. Foto: USA Network

jpnn.com - Peraih penghargaan serial televisi terbaik Golden Globe 2016, Mr Robot kembali lewat musim terbarunya. Pada musim ketiga yang tayang di iflix sejak pertengahan Oktober setiap Kamis itu, penonton diajak ikut berpetualang dalam fase berikutnya dari kehidupan Elliot Alderson, seorang programmer muda yang yang mengalami gangguan kecemasan sosial dan depresi klinis.

Dia bekerja sebagai teknisi keamanan siber di siang hari namun pada malam hari sebagai peretas (hacker). Elliot dihadapkan pada dilema moral. Antara keyakinan pribadinya serta perusahaan multinasional yang dia tahu tengah menjalankan sekaligus menghancurkan dunia.

Karakter itu diperankan dengan apik oleh Rami Malek, peraih penghargaan Outstanding Lead Actor in Drama Series dalam 68th Primetime Emmy Awards tahun lalu.

Elliot direkrut oleh seorang pemberontak anarkis yang dikenal sebagai 'Mr. Robot' (dimainkan Christian Slater) untuk bergabung dengan sekelompok aktivis peretas bernama 'fsociety'. Mereka bertujuan untuk menghancurkan catatan hutang dengan mengenkripsi data finansial dari konglomerat terbesar di dunia, E Corp.

Menyambung akhir kisah yang menggantung dari musim kedua, musim ketiga bakal makin mengeksplorasi motivasi masing-masing karakter dan disintegrasi antara Elliot and Mr. Robot. Makin menegangkan dan membuat penonton berpikir.

Sang pemeran utama, Malek, menuturkan bahwa musim ketiga ini merupakan periode pertumbuhan untuk semua karakter dan keseluruhan cerita.

”Elliot yang kita temui di musim ketiga ini adalah orang yang mengerti bahwa dia bertanggung jawab atas beberapa hal mengerikan yang telah terjadi pada dunia dan dia mencoba untuk memperbaikinya,” papar aktor 36 tahun itu.

Serial TV ini juga dibintangi oleh Portia Doubleday (Angela Moss), Carly Chaikin (Darlene Alderson), Stephanie Corneliussen (Joanna Wellick), Martin Wallstrom (Tyrell Wellick), Grace Gummer (Dominique DiPierro), Michael Cristofer (Phillipp Price), serta B.D. Wong yang kembali berperan di musim terbaru.

Serial hacker favorit Mr Robot kembali untuk musim ketiga

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News