Begini Jadinya Kalau Karakter Antagonis Terlalu Sakti

Begini Jadinya Kalau Karakter Antagonis Terlalu Sakti
Karakter Negan yang diperankan Jeffrey Dean Morgan di serial The Walking Dead. Foto: AMC

jpnn.com - Serial zombie apocalypse paling populer, The Walking Dead (TWD), kembali menyapa fans Minggu malam (kemarin pagi WIB).

Seperti yang dijanjikan produser Greg Nicotero, episode perdana yang berjudul Mercy kemarin menampilkan sejumlah plot twist yang asyik. Salah satunya nasib si antagonis utama: Negan.

Tidak ada spoiler di sini karena nasib karakter yang diperankan James Dean Morgan itu memang tidak diketahui penonton. Hanya, pada akhir episode, dia dan kelompok Savior terlibat baku tembak dengan pasukan Hilltop yang dipimpin Rick Grimes (Andrew Lincoln).

Rick menyudutkan Negan hingga bersembunyi di balik sebuah karavan. Rick menghujaninya dengan tembakan.

Apakah Negan mati? Sulit dikatakan. Kemungkinan besar sih tidak. Meskipun, banyak fans menyambut scene tersebut dengan semangat tinggi.

”Rick pasti bisa membunuh Negan,” tulis seorang penggemar di Twitter. ”Ternyata, Negan tidak sakti-sakti amat,” komentar fans lain.

Seperti yang dikatakan Lincoln selama masa promo season 8, The Walking Dead musim ini bakal banyak berfokus ke perang kelompoknya melawan Savior. Episode pertama merupakan awal dari bentrok yang dia sebut dengan ”All Out War” tersebut.

”Mercy benar-benar episode yang penuh aksi. Awal dari segala perang yang menegangkan, energetic, dan berapi-api,” katanya kepada USA Today.

Setelah bertahun-tahun merasakan sukses, rating The Walking Dead terus merosot sejak musim lalu. Karakter Negan dinilai menjadi penyebabnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News