JPNN.com

6 Tahun Beruntun, Si Seksi Ini Masih Aktris TV Paling Tajir

Kamis, 28 September 2017 – 11:06 WIB 6 Tahun Beruntun, Si Seksi Ini Masih Aktris TV Paling Tajir - JPNN.com

jpnn.com - Tidak ada yang tak suka menonton Sofia Vergara di televisi. Aktingnya sebagai Gloria di Modern Family sangat menggemaskan.

Meski saat ini serial yang tayang di ABC itu sedang vakum (season ke-9 baru premiere hari ini waktu AS), dia tetap menjadi aktris TV dengan pendapatan tertinggi.

Selama Juni 2016 hingga Juni 2017, aktris berbodi seksi ini mengumpulkan USD 41,5 juta atau setara dengan Rp 557,7 miliar.

Itu berarti sudah enam tahun beruntun Vergara memuncaki daftar Forbes tersebut. Rupanya, Modern Family bukan penyumbang pundi-pundi terbesar.

Aktris 45 tahun itu menuai banyak pendapatan dari licensing dan endorsement produk. Misalnya, Head & Shoulders, Pepsi, dan CoverGirl.

Vergara lebih berfokus pada licensing daripada endorsement. Sebab, dia bisa mengontrol produk dan ikut menikmati saham penjualan produk itu.

Misalnya, tiga parfum yang merupakan hasil kerja samanya dengan Avon, furnitur di Rooms To Go, dan mesin kopi yang ikut didesainnya bersama SharkNinja.

’’Bagian endorsement kami seperti mesin yang diberi pelumas dengan baik,’’ kata Luis Balaguer, manajer dan partner bisnis Vergara, kepada Forbes.

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...