Dua Siswi SMP Digelandang ke Kantor Polisi dalam Kondisi Teler, Oh Ternyata

Dua Siswi SMP Digelandang ke Kantor Polisi dalam Kondisi Teler, Oh Ternyata
Dua remaja di Boalemo diberikan pembinaan oleh Kanit Sabhara Robertto Daud di Polsek Tilamuta karena kedapatan ngelem. Foto: Dok gorontalopost.id

jpnn.com, BOALEMO - Dua orang siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Boalemo diamankan polisi lantaran tepergok mabuk lem, Kamis (2/9).

Kedua siswi itu pun langsung digelandang ke Mapolsek Sektor Tilamuta dalam kondisi teler.

Informasi yang dihimpun, diamankannya kedua siswi itu setelah pihak Polsek Tilamuta mendapatkan laporan dari warga terkait adanya pesta lem sejumlah anak remaja di salah satu rumah warga setempat.

Setelah mengantongi informasi tersebut jajaran Polsek Tilamuta yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Roberto Daud langsung ke tempat kejadian.

Setibanya di TKP, ternyata kedua remaja itu didapati tengah menghirup lem.

Kedua anak dibawah umur itu langsung diamankan. Selanjutnya Polsek Tilamuta memberikan pembinaan terhadap keduanya, dan mengundang kedua orang tuanya.

“Selain itu, Polsek Tilamuta juga melibatkan satuan narkoba Kabupaten Boalemo untuk prosesnya dilakukan pembinaan. Selain itu, info tersebut yang di mana aduan dari masyarakat bahwa anak-anak ini dicurigai telah menggunakan lem di rumah di Desa Piloliyanga Kabupaten Boalemo,” terangnya.

Lebih lanjut Roberto mengungkapkan, selain itu untuk penjual lem sudah diamankan di Polsek, untuk diberikan pembinaan agar tidak menjual hal-hal seperti itu untuk anak-anak.

Dua orang siswi salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Boalemo diamankan polisi lantaran tepergok mabuk lem, Kamis (2/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News