Dua Suporter Tewas, Bek PSMS Medan Ucapkan Belasungkawa

Dua Suporter Tewas, Bek PSMS Medan Ucapkan Belasungkawa
Kedua korban (dilingkari merah). Foto : Instagram/KampakFC

jpnn.com, MEDAN - Kabar duka kembali menyelimuti seluruh keluarga PSMS Medan. Itu karena dua suporter setia tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut tewas dalam kecelakaan, Minggu (27/5) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Mereka adalah M Rizky Rangkuti dan Abdul Rahman. Keduanya adalah anggota Kesatuan Anak Medan Pencinta Ayam Kinantan (KAMPAK) FC, wilayah Dolok Masihul.

Menurut informasi, keduanya tewas dalam kecelakaan sepeda motor di kawasan Galang.

Sebelum pagi nahas tersebut, keduanya berangkat dari Dolok Masihul ke Medan demi menyaksikan pertandingan PSMS Medan kontra Arema Malang di Stadion Teladan, Sabtu (26/5/2018) malam.

Laga yang berakhir larut malam, membuat keduanya menetap di Medan dan sempat mengikuti agenda sahur on the road. Namun, takdir berkata lain, saat akan balik ke rumah, keduanya meregang nyawa.

Kesedihan mendalam dirasakan KAMPAK FC. Lewat Akun resminya, mereka mengunggah foto kedua korban dengan ucapan duka mendalam.

“Perjuangan mu sangat berharga untuk kesatuan dan kebanggan kita semua. Selamat jalan kawan semoga tenang di sana perjuangan kita selanjutnya untuk Kinantan kita persembahkan untukmu kawan rip Muhammad Rizki dzalifa (bundle) dan Abdur Rahman day,”.

Kabar duka kembali menyelimuti seluruh keluarga PSMS Medan. Itu karena dua suporter setia Ayam Kinantan tewas dalam kecelakaan, Minggu (27/5) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News