Dua Tahanan Kabur Menyerah Setelah Dibujuk Sang Istri

Dua Tahanan Kabur Menyerah Setelah Dibujuk Sang Istri
Suasana di Rutan Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau pasca-rusuh pada Jumat (5/5) siang. Foto: Kemenkumham

jpnn.com, PEKANBARU - Dua dari ratusan tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk, Jumat (5/5) lalu akhirnya menyerahkan diri.

Mereka kembali ke rutan untuk menjalani masa hukuman setelah dibujuk sang istri dan pihak keluarga.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK, MH melalui Kasubag Humas Ipda Dodi Vivino SIK, SH mengatakan, dua tahanan yang menyerahkan diri tersebut bernama Antoni, 28, dan Junaidi

Dua tahanan yang menyerahkan diri tersebut bernama Antoni (28) dan Junaidi, 36. Mereka merupakan tahanan dan narapidana dalam kasus Narkoba.

"Mereka tadi diantarkan pihak keluarga ke Rutan Klas II B Sialang Bungkuk," ungkap Dodi Vivino kepada Riau Pos (Jawa Pos Group), Kamis (11/5) kemarin

Antoni yang tampak menggunakan baju kaos warna biru dan celana panjang hitam sampai di Rutan sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Antoni kata Dodi, berdasarkan hasil pemeriksaan yang bersangkutan melarikan diri dan bersembunyi di sekitaran semak belukar sepanjang aliran Sungai Siak menghindari pengejaran dari petugas.

Setelah lama bersembunyi di lokasi tersebut, Antoni keluar lantaran kelaparan lalu pulang ke rumah menjumpai sang istri dan anaknya.

Dua dari ratusan tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk, Jumat (5/5) lalu akhirnya menyerahkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News