Geregetan, Polisi Siap Tembak Kolor Ijo di Tempat

Geregetan, Polisi Siap Tembak Kolor Ijo di Tempat
Ilustrasi borgol. Foto: AFP

jpnn.com, MAKASSAR - Tim bentukan Polda Sulsel hingga saat ini belum berhasil meringkus terpidana mati Iqbal alias Baba atau Kolor Ijo dan dua napi kasus pembunuhan yang kabur dari Lapas Klas I Gunung Sari, Makassar, beberapa hari lalu.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, meminta masyarakat Sulsel tidak panik, sebab tim khusus sudah bergerak.

Jika ketiga narapidana tersebut mencoba melawan atau membahayakan masyarakat, polisi tak segan-segan memuntahkan timah panas.

“Kalau coba-coba melakukan tindakan yang membahayakan petugas dan masyarakat, maka polisi akan melakukan tembak di tempat,” tegas Dicky.

Peringatan keras juga ditujukan kepada keluarga terpidana mati Iqbal alias Balla yang dijuluki “Kolor Ijo” karena kasusnya.

Polda Sulsel meminta keluarga tidak berusaha menyembunyikan Iqbal.

“Jika ketahuan menyembunyikan, maka siapapun yang menyembunyikan akan ditindak pidana dengan ancaman di atas lima tahun penjara,” lanjut Dicky.

Kepada ketiga napi yang kabur, Dicky meminta segera menyerahkan diri.

Tim bentukan Polda Sulsel hingga saat ini belum berhasil meringkus terpidana mati Iqbal alias Baba atau Kolor Ijo dan dua napi kasus pembunuhan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News