Dua Tahun Vakum, T2 Sibuk Urusan Pribadi

Dua Tahun Vakum, T2 Sibuk Urusan Pribadi
MG3 JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sudah sangat lama grup vokal T2 menghilang dari ingar-bingar musik Indonesia. Grup yang diisi Tika dan Tiwi tersebut sudah vakum selama dua tahun. Apa yang membuat T2 vakum sangat lama?

 "Antara vakum dan bubar. Ya, sudah dua tahun T2 enggak bareng. Tiwi juga lagi sibuk sama produsernya, project dia nyanyi sendiri. Aku juga baru satu bulan pasca melahirkan anak kedua. Jadi, waktunya baru sekarang ada buat T2," ungkap Tika saat ditemui JPNN.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Namun, absen terlalu lama ternyata juga membuat T2 gatal. Mereka pun akhirnya memutuskan kembali menyapa para penggemarnya dalam konser bertajuk Ex-T2 di Water Park, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/6).

Meski sudah lama tak menyapa para fans, T2 tetap optimistis bakal mendapat sambutan hangat. Mereka juga sudah menyiapkan kejutan untuk para penggemar dalam konser nanti.

"Kapasitas penonton (Water Park) enam ribu. Semoga, banyak yang datang. Kami akan bawakan lagu-lagu T2 dari tiga album kami dan juga ada bawain lagu orang. Ada satu lagu Slank. Judulnya? Datang saja nanti," kata Tika. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Sudah sangat lama grup vokal T2 menghilang dari ingar-bingar musik Indonesia. Grup yang diisi Tika dan Tiwi tersebut sudah vakum selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News