Dua Tamu Istimewa ini Menemani Pak Ganjar Gowes Keliling Semarang

Dua Tamu Istimewa ini Menemani Pak Ganjar Gowes Keliling Semarang
Gubernur Ganjar Pranowo bersama dua tamu istimewanya gowes bersama. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kedatangan dua tamu istimewa, Selasa (29/12/2020). Mereka adalah Medy Oslo (56) dan Aziz (58) yang sengaja mampir ke Puri Gedeh dalam aksi gowes Tour de Anyer-Panarukan.

Sekitar pukul 05.30 WIB, keduanya tiba di Puri Gedeh dan langsung disambut Ganjar yang sedang bersiap untuk gowes pagi. Keduanya langsung menuntun sepeda lipatnya untuk berfoto.

“Berdua aja? Saya kira rombongan banyak,” canda Ganjar menyapa Medy dan Aziz.

“Ya pak ini berdua saja. Ini hari ke 5 pak, tadi malam kami sampai sini 21.30 WIB,” ucap Medy pada Ganjar.

Medy dan Aziz kemudian saling bercerita, suka duka saat menyusuri jalur sepanjang 1000km tersebut. Mulai dari helm yang tertinggal, sampai cerita kehujanan saat gowes.

Ganjar tampak begitu kagum dengan cerita keduanya. Bahkan, sebagai hadiah Ganjar memberikan masing-masing dua kaus ala Ganjar yang bertuliskan “Tahun Baru di Rumah Aja”.

“Ini kaus buat Pak Medy dan Pak Aziz, kita lanjut ngobrol sambil gowes keliling Semarang yuk. Gimana mau (rute) yang nanjak, datar atau yang turun?,” tanya Ganjar yang kompak dijawab Medy dan Aziz dengan memilih rute datar.

Selama gowes, Ganjar banyak bertukar cerita dengan Medy dan Aziz. Mereka kemudian dibawa menuju ke Lawang Sewu. Dari sana, Ganjar lalu mengajak keduanya ke Kota Lama.

Gubernur Ganjar Pranowo menerima kedatangan dua tamu istimewa yang menemaninya gowes pagi tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News