Dua Teman KD Juga Dicabuli Supir Angkot

Dua Teman KD Juga Dicabuli Supir Angkot
Dua Teman KD Juga Dicabuli Supir Angkot

jpnn.com - BEKASI -- Kasus pencabulan yang dilakukan Siswanto (45) warga jalan Gang H Jamin, Kampung Rawa Bogo RT05/17 Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi, menemui fakta baru.

Ayah korban Junaedi (31) yang melaporkan Siswanto kepada GoBekasi (JPNN Grup), menjelaskan, selain puterinya yang berusia 3,5 tahun, ada dua korban balita lainnya yang diperlakukan Siswanto serupa.

"Sebenarnya ada dua balita lagi yang menjadi korban pelecehan, tapi yang satu tidak mau melaporkan ke polisi, dan yang satu hari ini bersama-bersama ita akan melakukan visum ke RSUD bekasi dan membuat laporan ke Polres Bekasi," ujar Junaedi Saat dihubungi Gobekasi Jumat (2/5)

Lanjut Junaedi, modus yang dilakukan Siswanto kepada dua orang korban lainnya sama dengan yang dilakukan kepada KD. "Sama kayak anak saya, korban lain dicabuli di rumahnya saat sedang main dengan anaknya," lapornya. (joy)


BEKASI -- Kasus pencabulan yang dilakukan Siswanto (45) warga jalan Gang H Jamin, Kampung Rawa Bogo RT05/17 Jatimekar, Jatiasih Kota Bekasi, menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News