JPNN.com

Dua Terduga Teroris Menyerahkan Diri ke Polsek Hamparan Perak

Senin, 18 November 2019 – 11:33 WIB Dua Terduga Teroris Menyerahkan Diri ke Polsek Hamparan Perak - JPNN.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto. Foto: ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus

jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto mengatakan ada dua dua terduga teroris yang menyerahkan diri ke Polsek Hamparan Perak dan tiga ditangkap di Medan.

Hingga kini total sudah 23 orang terduga teroris yang diamankan. “Sampai saat ini sudah 23 tersangka yang berhasil diamankan. Kemarin 18, sekarang ada tambah lima,” ujar Kapolda.

Dari lima tersangka, yang dua di antaranya menyerahkan diri tadi malam, (Minggu, 17/11), didampingi Kepling ke Polsek Hamparan Perak.

Yang tiga di Medan,” ujar Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto saat ditemui di RS Bhayangkara Polda Sumut, Senin (18/11) pagi.

Soal inisial para terduga tersebut, Agus enggan menyebut. “Inisial nanti aja ya. Saya tidak bicara inisial tapi nanti akan dilaksanakan ekspos secara lengkap oleh Mabes Polri. Nanti bisa tempatnya bisa di sini (Medan) atau di Jakarta,” jelasnya.

Agus menjelaskan dari lima tersangka ditemukan dan disita senjata rakitan, senapan angin, panah. “Kemudian ada senjata tajam sangkur yang disita dari hasil penggeledahan terhadap tempat tinggal para pelaku,” tandasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang terlibat dalam jaringan ini. “Dari hasil pengembangan siapa pun yang masuk dalam jaringan kelompok ini akan dilakukan upaya untuk memberikan rasa aman kepada warga Sumatera Utara,” jelasnya.

BACA JUGA: Kronologi Penangkapan 2 Terduga Teroris yang Ditembak Mati di Hamparan Perak

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...