Dua Teroris yang Ditembak di Tanjungbalai Dikenal Sopan

Dua Teroris yang Ditembak di Tanjungbalai Dikenal Sopan
Rumah terduga teroris di Tanjungbalai dipasangi garis polisi. Foto: Taufik/Pojoksatu

jpnn.com, TANJUNGBALAI ASAHAN - Penembakan dua terduga teroris berinisial AN dan RI menjadi buah bibir warga Jalan Sipori-pori Gang Jumpul Lingkungan VI Kelurahan Kapias Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Masyarakat terkejut atas peristiwa penembakan Kamis (18/10/2018) itu. Apalagi para tetangga sama sekali tidak menyangka kalau keduanya berkaitan dengan jaringan teroris, karena selama ini dikenal sebagai pribadi yang sopan.

Seorang warga yang enggan namanya ditulis mengurai, bahwa masyarakat dikejutkan dengan suara tembakan.

Menurutnya, awal mula penangkapan tersebut, kedua terduga teroris dikejar petugas dari rumah salah seorang terduga teroris di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kedua orang terduga teroris tersebut lari dari Jalan Pukat menuju ke TKP dan langsung bersembunyi di kamar mandi rumah kontrakan di lokasi tersebut. Namun petugas mengejar terus kedua terduga teroris itu sampai menuju kamar mandi. Karena adanya perlawanan dari kedua terduga teroris itu, petugas langsung melumpuhkannya dengan tembakan,” ungkapnya.

“Seorang petugas yang memegang pistol itu berhadapan dengan dua terduga teroris, saat akan ditangkap, kedua terduga teroris itu melawan hingga dilakukan penembakan,” ujar warga tadi.

Sementara itu, Zainab warga sekitar menyebutkan salah seorang terduga teroris inisial RI alias Sitawar yang selalu dipanggil namanya oleh Masyarakat Linkungan V Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung. Dia tidak menyangka kalau pemuda tanggung yang selama ini sopan dan hormat terhadap masyarakat ternyata terlibat jaringan teroris.

“Selama ini dalam kesehariannya lajang tanggung terduga teroris itu cukup bagus bermasyarakat. Dia tinggal bersama ibunya berdua saja di rumah, Sitawar itu anak laki-laki paling bungsu dari tiga bersaudara. Kakaknya yang sulung sudah berkeluarga dan tinggal di Aceh ikut suaminya, sedangkan kakaknya yang nomor dua juga tinggal di Aceh ikut bersama kakak sulungnya,” ujar ibu Zainab tetangga Sitawar.

Penembakan dua terduga teroris berinisial AN dan RI menjadi buah bibir warga Jalan Sipori-pori Gang Jumpul, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News