Dua Tewas Korban Angin Kencang

Dua Tewas Korban Angin Kencang
Dua Tewas Korban Angin Kencang
PARIAMAN--Bencana alam angin kencang disertai hujan deras yang melanda sejumlah daerah di Sumbar, Selasa (11/6) , tidak hanya memutus lintas Kota Padang-Bukittinggi akibat tumbangnya pepohonan di Jalan Silaiang Kota Padangpanjang, tapi juga menimbulkan korban jiwa.

 

Dua warga Korong Rimbo Kalam Nagari Anduriang Kecamatan 2 X 11 Kayu Tanam, Kabupaten Padangpariaman, sore kemarin tewas mengenaskan sekitar pukul 15.30 WIB, setelah rumah yang ditempatinya ambruk tertimpa pohon durian. 

Kedua korban meninggal, yaitu David (11 th) dan Reihan (6 th) yang merupakan adik kakak. Sementara salah seorang kakak korban lainnya bernama Zulnedi (25) berhasil diselamatkan. Namun pada bagian pinggang dan kakinya sempat mengalami luka-luka.

Seperti diakui Kabag Humas Pemkab Padangpariaman dan Wali Korong Rimbo Kalam, Abdullah Syafei semalam, kasus tewasnya kakak beradik itu berawal ketika sore Selasa sekitar jam 15.30 Wib terjadi angin puting di sekitar Nagari Anduring. "Angin tersebut menyebabkan tumbangnya pohon durian dan menimpa rumah salah seorang warga yang bernama Usman (45 th). Kebetulan di dalam rumah tersebut sedang tidur 3 orang anaknya, yaitu Zulnedi (25 th), David (11 th) dan Reihan (6 th)," terangnya.

PARIAMAN--Bencana alam angin kencang disertai hujan deras yang melanda sejumlah daerah di Sumbar, Selasa (11/6) , tidak hanya memutus lintas Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News