Dua Tokoh Muda ini Berbagi Cerita Kesuksesan di Fashion Talks NUFF 2020

Dua Tokoh Muda ini Berbagi Cerita Kesuksesan di Fashion Talks NUFF 2020
Puncak kegiatan NUFF 2020 akan berlangsung pada 16-17 Agustus 2020. Foto: NUFF

jpnn.com, JAKARTA - Dua bintang anak muda, Respati Hafidz Budi dan Hendry Sasmitapura,  tampil di Fashion Talks Nusantara  Fashion Festival (NUFF) 2020, Jumat (14/8) ini  pukul 15.00 - 16.00 WIB

Dalam acara yang diinisiasi Bank BRI untuk mendorong bisnis UMKM di tanah air itu,  keduanya bercerita tentang success story dengan tema The Rise of Local Denim. 

Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI berharap talkshow ini memberi insiprasi bagi pelaku industri UMKM tanah air. 

Dia melanjutkan, puncak NUFF 2020 akan berlangsung pada 16-17 Agustus 2020. Meski begitu, sejak awal Agustus telah diselenggarakan banyak Fashion Talks yang melibatkan para pelaku industri dan para desainer top Indonesia. 

Sepanjang penyelenggaraan juga dilakukan penjualan produk fashion UMKM melalui marketplace di Bukalapak dan Tokopedia. 

“Ada 300 UMKM yang sudah dikurasi oleh tim yang sudah men-display produknya di marketplace, semua serba digital, dari marketing sampai ke sistem pembayaran,” jelas Handayani.

Dia menambahkan, BRI terus mensupport UMKM agar tetap bertahan di era pandemi, sekaligus mengajak publik untuk Bangga Buatan Indonesia, membeli produk fashion Indonesia, untuk memperkuat ketahanan ekonomi bangsa.

Respati Hafidz Budi adalah Co-Founder Darahkubiru, sejak 2009. Darahbiru sendiri berawal dari komunitas denim yang dia kembangkan sebagai lifestyle, bukan sekedar fashion statement. 

Puncak NUFF 2020 akan berlangsung pada 16-17 Agustus 2020 dengan ragam talkshow menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News