Dua Varian Baru KTM 690 Siap Diajak Bermain

Dua Varian Baru KTM 690 Siap Diajak Bermain
Dua varian baru KTM 690. Foto: KTM

jpnn.com - KTM 690 SMC R dan KTM 690 Enduro R terbaru sudah tersedia di dealer KTM, dengan pilihan mesin silinder tunggal nan canggih.

Kedua model KTM 690 menawarkan performa terbaik terutama di putaran mesin rendah, termasuk fleksibilitas dan kelincahan di trek offroad.

Di atas kertas, tertulis mesin 690 cc siap menghasilkan tenaga 74 Hp dan torsi 73,5 Nm. Peningkatan ini diklaim lebih baik dari versi sebelumnya, ditambah pengiriman cepat dari Quickshifter plus.

Serupa dalam banyak aspek tetapi sama sekali berbeda. Kedua model mengambil keuntungan penuh dari mesin silinder tunggal LC4 generasi terbaru.

Ditopang sasing ringan serta fitur pengendalian elektronik terbaik sehingga diharapkan mampu memberikan pengalaman berkendara luar biasa.

Fitur dikeduanya sudah masuk dalam daftar ABS dan kontrol traksi untuk mendapatkan hasil maksimal dari pilihan paket mode berkendara.

Secara keseluruhan, KTM 690 SMC R dan KTM 690 Enduro R hadir sebagai model yang mewujudkan pendekatan Ready to Race. (mg8/jpnn)


KTM 690 SMC R dan KTM 690 Enduro R terbaru sudah tersedia di dealer KTM, dengan pilihan mesin silinder tunggal nan canggih.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News