KTM Indonesia Mulai Merangsek ke Sidoarjo

KTM Indonesia Mulai Merangsek ke Sidoarjo
Ilustrasi display motor KTM di pameran. Foto: ridha/JPNN

jpnn.com, SIDOARJO - Secara bertahap, KTM Indonesia maju secara konsisten dalam mengembangkan jaringannya ke seluruh Indonesia dan terbaru beroperasi KTM Sidoarjo, Jawa Timur.

KTM Indonesia sendiri berkomitmen perluasan jaringannya itu secara menyeluruh akan berstandar pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Dealer KTM Sidoarjo memiliki ruang apmer yang mampu menampung beberapa unit motor KTM baik versi sport fairing maupun naked bike.

KTM Sidoarjo beralamat di Jl. Jenggolo No. 50, Kota Sidoarjo, juga dilengkapi layanan servis dan kebtuhan suku cadang.

Manajemen KTM Sidoarjo (PT. Anugerah Sinergi Artha) diwakili Agung Siantar berharap dengan pengoperasian dealer KTM Sidoarjo ini, bisa mengakomodir permintaan konsumen akan produk dan layanan service KTM yang baik dan berkelas, khususnya untuk wilayah Kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Dalam periode pembukaan dealer, KTM Sidoarjo menggelar berbagai even termasuk program Special Deal up to Rp 4 juta dan test ride event di beberapa titik strategis. (mg8/jpnn)


Secara bertahap, KTM Indonesia maju secara konsisten dalam mengembangkan jaringannya ke seluruh Indonesia dan terbaru beroperasi KTM Sidoarjo, Jawa Timur.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News