Senin, 22 Oktober 2018 – 07:51 WIB

KTM 790 Duke Mulai Tersedia pada November

Jumat, 12 Oktober 2018 – 16:54 WIB
KTM 790 Duke Mulai Tersedia pada November - JPNN.COM

jpnn.com - Setelah bertahun-tahun ditunggu, KTM berencana akan menghadirkan naked bike terbaru di kelas menengah yaitu KTM 790 Duke 2018 untuk pelanggan di Amerika Utara. Motor ini dilaporkan mulai tersedia di dealer pada November 2018.

Melansir Motorcycle, Jumat (12/10), KTM 790 Duke membawa tampilan gagah khas motor adventure bergaya Eropa. Hal itu tampak jelas dari struktur bodinya, karena menggunakan rangka berupa ChroMo (Chromium Molybdenum) Steel yang diklaim lebih tangguh dan kokoh.

Selain itu, motor tersebut dibangun dengan Sub-Frame Cast Aluminium yang tampak membalut blok mesin hingga knalpot yang membuatnya terkesan garang dan gagah.

KTM 790 Duke dibekali suspensi Stressed Element-Powder Coated yang terpasang di bagian depan, sedangkan untuk suspensi bagian belakang akan menggunakan tipe WP Shock Absorber with Preload-adjuster yang dapat diatur sesuai keinginan.

Desain, KTM 790 Duke juga lebih sporty karena headlamp di bagian depan memiliki bentuk unik dan ditambah teknologi lampu LED yang dipastikan bakal memberikan penerangan secara lebih maksimal saat dikendarai pada tengah malam.

Urusan jantung pacu, KTM 790 Duke akan mengandalkan mesin baru berkode LC8C tipe DOHC dengan kapasitas 799 cc yang menawarkan tenaga hingga 103 daya kuda dan torsi 83 Nm. Tenaga akan disalurkan melalui transmisi 6-percepatan dengan kopling PASC Antithopping clutch, mechanical opertated.

KTM menyediakan dua pilihan warna, yaitu Orange dan Black. Namun sayang, KTM tidak menyebutkan berapa motor ini dijual di negeri paman sam. (mg9/jpnn)

SHARES
TAGS   KTM KTM 790 Duke
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar