KTM Bintaro jadi Dealer Pertama di Jakarta Selatan

KTM Bintaro jadi Dealer Pertama di Jakarta Selatan
Dealer baru KTM di Bintaro, Jakarta Selatan. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi motor KTM di Indonesia meresmikan dealer terbaru yaitu KTM Bintaro. Ini menjadi dealer pertama yang berada di Jakarta Selatan.

Dealer KTM Bintaro berlokasi di Jalan Kesehatan Raya No.22 Bintaro, Pesanggarahan, Jakarta Selatan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumennya di kawasan Bintaro dan sekitarnya.

Menurut Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, Kristianto Goenadi mengatakan, pihaknya melihat area Jakarta Selatan cukup potensial tentang motor sport. Kebanyakan basic customer KTM dari Jakarta Selatan.

"Dengan banyak konsumen kami di kawasan Jakarta Selatan, maka kami meresmikan dealer ini kerana wilayah Bintaro cukup mewakili market KTM. Kami melihat Bintaro adalah salah satu market potensial yang bisa kami kembangkan," ujar Kristianto pada saat peresmian dealer Bintaro di Jakarta Selatam, Jumat (31/8).

Dealer Bintaro memiliki luas tanah 500 meter dengan luas bangunan sekitar 350 meter dengan fasilitas standar 3S (Sales, Sparepart, Service).

Dealer Bintaro juga memamerkan beragam varian produk KTM seperti KTM Duke 200, New KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250, New KTM RC 250, KTM Duke 390, KTM RC 390.

"Semoga kehadiran KTM Bintaro bisa membantu konsumen KTM yang ingin membutuhkan tentang service atau aftersales lainnya," pungkasnya. (mg9/jpnn)


PT Penta Jaya Laju Motor sebagai distributor resmi motor KTM di Indonesia meresmikan dealer baru - KTM Bintaro. Ini menjadi dealer pertama di Jakarta Selatan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News