Lebih Mahal Rp 2 Juta, KTM RC 250 SE Baru Kian Agresif

Lebih Mahal Rp 2 Juta, KTM RC 250 SE Baru Kian Agresif
Peluncuran KTM RC 250 SE baru di JFK 2018. (Foto: r/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Menggairahkan eksistensinya di pasar sportfairing, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM)-distributor resmi merek KTM di Indonesia meluncurkan varian baru KTM RC 250 SE yang diklaim lebih agresif.

Secara tampilan memang tidak ada yang berbeda dari varian lama, namun jika Anda mencermati ke saluran pembuangan, maka versi anyar RC 250 mengaplikasikan knalpot samping (side muffler) yang sebelumnya posisi knalpot di bawah mesin.

Tentu tidak sekadar tata letak instalasi, penggunaan side muffler original KTM membuat RC 250 SE menghasilkan suara gahar sekaligus tenaga yang yang lebih baik.

Kristianto Goenadi, Presiden Direktur PT PJLM, menuturkan dengan hadirnya produk baru ini, akan menambah panjang deretan produk KTM di Tanah Air, di antaranya New KTM Duke 200 Side Muffler saat di IIMS 2018 lalu.

“Kita menambah lini produk dari produk terdahulu. Ke depan kita akan memperluas lagi jajaran produk seperti New KTM RC 250 SE dengan knalpot samping. Khususnya untuk model-model terbaru setelah motor ini,” ujar Kristianto, di sela-sela peluncuran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018), Jakarta.

Terkait harga, RC 250 SE ini dibanderol seharga Rp 50,9 juta OTR Jakarta, atau Rp 2 juta lebih tinggi ketimbang model sebelumnya, yaitu Rp 49 juta. (mg8/jpnn)


Menggairahkan eksistensinya di pasar sportfairing, PT Penta Jaya Laju Motor - distributor resmi merek KTM di Indonesia merilis varian baru KTM RC 250.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News