Mau Beli Murah Produksi Suzuki? Datang ke Sini!

Mau Beli Murah Produksi Suzuki? Datang ke Sini!
Ilustrasi keikutsertaan Suzuki di JFK 2018. (Foto: Ist/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Selama keikutsertaan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018) yang berlangsung sejak 23 Mei-1 Juni 2018, banyak program penjualan menarik yang ditawarkan.

Pengunjung JFK 2018 yang menginginkan mobil Suzuki, bisa memanfaatkan penawaran cicilan bebas angsuran satu kali (1X).

Selain itu, Suzuki juga memberikan cashback sebesar Rp 1 juta, kemudian ada juga uang muka (DP/down payment) yang terjangkau serta bunga ringan. Termasuk special gift dari Suzuki.

Sementara yang menginginkan produk roda dua, Suzuki juga menawarkan kemudahan kepemilikan lewat tanda jadi hanya sebesar Rp 100 ribu dan uang muka mulai dari Rp 300 ribu.

Hadiah langsung pun bisa diperoleh konsumen, seperti jaket keren, backpack cover Suzuki dan shoe cover Suzuki.

Sebelum memastikan pembelian, pengunjung bisa merasakan langsung performa dan juga kenyamanan dengan melakukan test drive dan test ride. Serunya, pengunjung bisa dapat souvenir langsung secara cuma-cuma.

“Kehadiran kami di JFK 2018, membawa misi perusahaan yaitu 'Membuat produk bernilai tinggi dengan fokus pada konsumen'. Kami berharap para pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung produk Suzuki,” ucap Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama, di Jakarta, Kamis (24/5). (mg8/jpnn)


Selama keikutsertaan Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2018, banyak program penjualan menarik yang ditawarkan baik untuk pembelian mobil maupun motor.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News