Ikut JFK 2018, SPEKTRA Target Raup Pembiayaan Rp 11 miliar

Ikut JFK 2018, SPEKTRA Target Raup Pembiayaan Rp 11 miliar
Pameran SPEKTRA. (Foto: facebook/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Keikutsertaan perusahaan pembiayaan FIFGroup melalui brand SPEKTRA yang khusus dalam layanan pembiayaan elektronik, gadget dan furniture di Jakarta Fair Kemayoran 2018 diharapkan bisa menyumbang pencapaian target tahunannya.

Seperti disampaikan Assistant to AVP SAMF Marketing Strategy and Policy Departemen SPEKTRA Aditya Septiana saat temu media di Jakarta, Selasa (22/5), SPEKTRA hadir di JFK 2018 membawa target pembiayaan sebesar Rp 11 miliar.

"Target kita selama 40 hari gelaran JFK 2018 sebesar Rp 11 miliar," katanya.

Angka tersebut diharapkan Aditya, bisa disumbangkan dari pembiayaan barang-barang elektronik, gadget dan furniture. "Terutama yang diandalkan dari barang-barang elektronik dan gadget."

Untuk mencapai target tersebut, SPEKTRA menyiapkan pelbagai promo menarik bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, mulai dari cicilan nol persen (0%) dan menjamin kecepatan proses kurang dari 25 menit tanpa survei. (mg8/jpnn)


Hadirnya FIF lewat brand SPEKTRA untuk pembiayaan barang elektronik, gadget dan furniture di Jakarta Fair Kemayoran diharapkan bisa membantu target tahunan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News