JPNN.com

Selain Ertiga, Ada Motor Suzuki Anyar Ramaikan JFK 2018

Kamis, 24 Mei 2018 – 23:16 WIB Selain Ertiga, Ada Motor Suzuki Anyar Ramaikan JFK 2018 - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meramaikan helatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK 2018), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan penampilan low MPV terbaru yang cukup digemari yakni Ertiga 2018 beserta dua model sepeda motor yang untuk pertama kalinya melantai di Indonesia.

"Dalam JFK 2018 Suzuki hadir dengan booth yang berlokasi sangat strategis tepat di tengah area terbuka JIExpo Kemayoran. Booth Suzuki akan menyambut kehadiran para pengunjung JFK 2018 dengan menampilkan berbagai produk andalan seperti mobil, sepeda motor serta OBM. Beragam produk tersebut sesuai dengan tema booth Urban Way of Life,” ujar Presiden Direktur PT SIS Seiji Itayama, di Jakarta, Kamis (24/5).

Model terbaru Suzuki Ertiga hadir menjawab rasa penasaran pengunjung didampingi model hatchback Ignis dan Suzuki Baleno.

Selain deretan kendaraan roda empat, sejumlah model sepeda motor Suzuki juga ikut meramaikan booth Suzuki seluas 800 m2 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti skutik anyar Nex II, GSX series, All New Satria F150, Address hingga Suzuki Smash FI.

Menariknya, ada dua model motor Suzuki yang belum pernah dihadirkan dalam gelaran lain di Indonesia, yaitu Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access. Pengunjung JFK 2018 diberikan kesempatan untuk melihat dan mengeksplorasi secara langsung untuk pertama kalinya.

Tidak ketinggalan mesin OBM, serta area Suzuki Sports Apparel yang hadir dengan lini pakaian eksklusif. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...