Dua Wajah Asri Yuniar, Guru TK yang Jadi Vokalis Band

Pede Manggung Berjilbab, Meski Fans Anggap Aneh

Dua Wajah Asri Yuniar, Guru TK yang Jadi Vokalis Band
Asri saat tampil dalam salah satu konser. Foto : Dokumentasi pribadi
Kehidupan yang dilakoni Asri Yuniar ini bisa dikategorikan ekstrem. Di satu sisi, dia adalah vokalis band dengan aliran musik hardcore. Selama ini, jenis aliran musik tersebut diidentikkan dengan hal-hal yang berbau sangar atau brutal. Pada sisi lain, dia merupakan guru TK yang sehari-hari berjilbab.

 RAGIL UGENG, Bandung

PENAMPILAN Asri sehari-hari sangat santai. Ketika ditemui Jawa Pos di sebuah art center di kawasan Dago, Bandung, Rabu lalu (19/10), dia mengenakan sepatu teplek, celana jins, kaus oblong dengan baju rangkepan di dalamnya, serta berjilbab merah.

 

Gaya bicaranya juga santai, terkesan malu-malu dengan logat Sunda yang sangat kental. Senyumnya tak pernah sekalipun surut.

 

Achi, sapaan akrab Asri Yuniar, memang sering nongkrong di kawasan itu bersama teman-temannya personel grup band Gugat. Di grup band yang musiknya beraliran hardcore itu, Achi adalah sang vokalis.

Kehidupan yang dilakoni Asri Yuniar ini bisa dikategorikan ekstrem. Di satu sisi, dia adalah vokalis band dengan aliran musik hardcore. Selama ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News