Dua Wakil Indonesia Amankan Tiket 16 Besar Hylo Open 2021

Dua Wakil Indonesia Amankan Tiket 16 Besar Hylo Open 2021
Pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Foto: (PBSI)

jpnn.com, SAARBRUCKEN - Dua perwakilan Indonesia di ajang Hylo Open 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra) berhasil memesan tempat di babak 16 besar.

Rinov/Pitha sukses melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan duo Inggris Callum Hemming/Jesica Pugh straight game 21-19, 21-18 hanya dalam waktu 29 menit.

Di 16 besar, Rinov/Pitha sudah ditunggu wakil Denmark Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby Hansen yang di laga sebelumnya secara mengejutkan memukul unggulan keempat asal Malaysia Can Peng Soon/Goh Liu Ying lewat pertarungan rubber game 22-20, 15-21, dan 21-16.

Sementara Bagas/Fikri melangkah ke 16 besar setelah mengalahkan wakil Prancis Fabien Delrue/William Villeger dengan skor 21-9, 21-17 dalam tempo 30 menit.

Di babak kedua, Bagas/Fikri akan menantang pemenang antara Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) melawan Manu Attri/B. Sumeeth Reddy (India).

Selain Rinov/Pitha dan Bagas/Fikri, ada tiga wakil Merah Putih lainnya yang berjuang hari ini, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menantang Adam Hall/Julie Macpherson (Skotlandia).

Lalu Gregoria Mariska Tunjung melawan Saena Kawakami (Jepang), dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah vs Kim Schmidt/Zoe Zinco (Luxembourg).(mcr15/jpnn)

Dua perwakilan Indonesia di ajang Hylo Open 2021, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran) dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhasil memesan tempat di babak 16 besar.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News