Dua Warga Ditemukan Tewas di Puncak

Tim Gabungan Diminta Segera Turun

Dua Warga Ditemukan Tewas di Puncak
Dua Warga Ditemukan Tewas di Puncak
JAYAPURA - Korban tewas akibat perseteruan pemilukada di Kabupaten Puncak terus bertambah. Cenderawasih Pos (JPNN Group) melaporkan dua warga kembali ditemukan sudah tak bernyawa lagi. Dua warga yang tewas ini bernama Yano Alom dan Makano Magai.  Keduanya ditemukan tak bernyawa di Distrik Gome, Kabupaten Puncak,  Sabtu (4/2).

Berdasarkan informasi yang diterima Cenderawasih Pos, kedua korban ditemukan tewas karena ditembak. Di tubuh kedua korban juga ditemukan irisan benda tajam.

Sekretaris Komisi A DPRD Puncak, Pelinus Balinal,S.Sos,M.Si yang berada di Puncak saat dihubungi  menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika kedua korban hendak ke kebun untuk memanen ubi. Namun saat ke kebun, keduanya malah ditembak oleh sipil bersenjata, lalu diiris dan dibuang.

Karenanya, Pelinus meminta agar tim gabungan yang sudah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Papua, DPRD Papua dan MRP, agar segera turun ke Puncak untuk menuntaskan persoalan di Puncak, sebab sampai saat ini masyarakat tetap saling curiga, dan korban terus bertambah.

 

JAYAPURA - Korban tewas akibat perseteruan pemilukada di Kabupaten Puncak terus bertambah. Cenderawasih Pos (JPNN Group) melaporkan dua warga kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News