Dualisme PPP, Djan Faridz Rekrut 22 Orang Kubu Romy

Dualisme PPP, Djan Faridz Rekrut 22 Orang Kubu Romy
Dualisme PPP, Djan Faridz Rekrut 22 Orang Kubu Romy

jpnn.com - JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, masih melibatkan kubu Romahurmuziy atau pengurus hasil Muktamar tandingan di Surabaya, dalam struktur kepengurusan yang baru.

"Semua kita ajak di kepengurusan PPP yang baru. Dari 34 pimpinan pengurus, ada 22 orang dari kubu Romy," ungkap Ketua Umum PPP Djan Faridz di kantornya, Jalan Diponegoro, Jakarta, Minggu (9/11).

Dia menjelaskan, dalam susunan kepengurusan yang baru, PPP mengikuti komposisi pada kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita ikuti jumlah kabinet, 34 Kementerian. Ya pengurus pusat 34 orang, empat menko, kita ada delapan menko. Lebih banyak karena menko kita tidak sekuat menko Jokowi," beber Djan Faridz.

Untuk itu, lanjutnya, nama-nama pengurus baru akan didaftarkan ke Kementerian Hukum dan HAM dalam waktu dekat ini. "Calon pengurus untuk kita bisa daftarkan nanti di Kemenkumham. Mungkin minggu depan," pungkas Djan Faridz. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, masih melibatkan kubu Romahurmuziy atau pengurus hasil Muktamar tandingan di Surabaya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News