Duarrr, Mbah Sokhid Disambar Petir saat Menggiring Itik

Duarrr, Mbah Sokhid Disambar Petir saat Menggiring Itik
Petir menyambar. Foto/ilustrasi: Daily Telegraph

jpnn.com - jpnn.com - Maut menjemput Sokhid (70), warga Dukuh Langkap Suren RT01/RW05 Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Petir menyambar pria sepuh itu saat sedang menggiring itik piaraannya.

Menurut saksi, Martono (58) menuturkan, mulanya dirinya dan Mbah Sokhid sedang menggembalakan itik di tengah sawah, Minggu (26/2) sore. Saat itu hujan mulai turun sehingga Martono dan Mbah Sokhid memutuskan untuk menggiring itik kembali ke rumah.

“Tiba-tiba, saat berada di tengah sawah ada petir yang menyambar. Dia langsung terjatuh tak sadarka diri,” ujar Martono.

Seketika Martono bergegas berlari menuju korban untuk memberikan pertolongan. Tak lama berselang, sejumlah warga dan petugas keamanan juga mendatangi lokasi tewasnya Mbah Sokhid. jatuhnya korban.

Petugas Kepolisian yang hadir kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban selanjutnya dievakuasi menuju ke rumahnya untuk dimakamkan.(muj/jpg)


Maut menjemput Sokhid (70), warga Dukuh Langkap Suren RT01/RW05 Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Petir menyambar pria sepuh itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News