Duarrr... Petir Penyambar, Taumi Terkapar

Duarrr... Petir Penyambar, Taumi Terkapar
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - jpnn.com - Nahas menghampiri Taumi (45), warga Desa Guci RT 4 RW 1 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Sabtu (21/1) sore, pedagang yang berjualan di di komplek Objek Wisata (OW) Guci itu meregang nyawa akibat sambaran petir.

Relawan PMI Kabupaten Tegal Abdul Khalik mengatakan, peristiwa yang menerpa Taumi bermula saat lokasi wisata itu diliputi awan tebal dan berkabut. Menyadari hujan akan segera turun, korban kemudian begegas menutup warungnya yang berada tepat di sebelah menara pemancar operator telepon seluler.

Saat itulah petir menyambar. Taumi pun langsung terkapar. "Tiba-tiba tubuh korban terpental, tersambar petir dan tak sadarkan diri," katanya seperti diberitakan radartegal.com.

Warga dan pemilik warung lainnya yang menyaksikan kejadian itu langsung berupaya menyelamatkan korban dengan membawanya ke bidan setempat. Sayangnya, nyawa korban tak dapat diselamatkan akibat luka-luka yang dideritanya.(muj/zul/jpg)


 Nahas menghampiri Taumi (45), warga Desa Guci RT 4 RW 1 Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal. Sabtu (21/1) sore, pedagang yang berjualan di di


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News