Dubai Internatiomal Capital Minat Akuisisi Newcastle

Dubai Internatiomal Capital Minat Akuisisi Newcastle
Dubai Internatiomal Capital Minat Akuisisi Newcastle
LONDON – Niat Mike Ashley untuk melego sahamnya di Newcastle mulai mendapat tanggapan. Dubai International Capital (DIC) yang sebelumnya menjadi pihak pertama yang siap mencaplok Liverpool, dikabarkan tertarik membeli Newcastle.

Selama ini, DIC kerap dikait-kaitkan dengan Liverpool. Tapi, kondisi internal di jajaran petinggi The Reds – julukan Liverpool – membuat langkah DIC untuk mengakuisisi tim besutan Rafael Benitez dari tangan George Gillett dan Tom Hicks, terhambat.

Sedangkan di Newcastle, setelah pengunduran diri Kevin Keegan dari kursi pelatih, terjadi gonjang-ganjing dalam klub itu. Hal itu tidak lepas dari derasnya demonstrasi yang dilakukan suporter Newcastle atas pemunduran diri Keegan.

Dampaknya, Ashley mulai berpikir untuk meninggalkan tim berjuluk The Magpies itu. ”Saya harap, fans bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan pada pemilik berikutnya. Seseorang yang mau mengeluarkan dana banyak untuk klub dan sesuai kemauan fans,” kata Ashley.

LONDON – Niat Mike Ashley untuk melego sahamnya di Newcastle mulai mendapat tanggapan. Dubai International Capital (DIC) yang sebelumnya menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News