Ducati Merilis Sepeda Motor Adventure Terbaru, Harganya?

Ducati Merilis Sepeda Motor Adventure Terbaru, Harganya?
Ducati Multistrada 950 S. Foto: Motorbeam

jpnn.com, JAKARTA - Ducati secara resmi meluncurkan Multistrada 950 S secara virtual di India, Senin (2/11).

Dikutip dari Motorbeam, Senin (2/11), sepeda motor bergaya petualangan itu hadir dengan beragam perubahan mulai dari sisi desain, teknologi hingga mesin dua silinder yang lebih bertenaga.

Menurut Ducati, Multistrada 950 S diklaim paling ringan dibanding dua varian lainnya seperti Multistrada 1260 dan 1260 Enduro.

Selain itu, motor petualangan itu memiliki paduan gaya dan substansi yang cermat.

Dibangun di atas rangka teralis yang kokoh, motor tersebut itu memiliki tampilan lebih ramping dan tajam di bagian ekor.

Tidak hanya desain yang diusung, motor tersebut juga memiliki perlengkapan terbaru dengan lampu depan full-LED, Ducati Cornering Lights (DCL), dan layar TFT warna 5 inci.

Diciptakan untuk pengendara yang suka touring, motor tersebut disemtakan mesin kembar berkapasitas 937cc Testastretta 11 L yang mampu menyemburkan tenaga 113 HP pada 9000 rpm dan torsi 96 Nm pada 7750 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan quickshifter dua arah, sehingga pengendara akan lebih nyaman saat melakukan perjalanan jauh.

Ducati Multistrada 950 S hadir dengan beragam perubahan mulai dari sisi desain, teknologi hingga mesin dua silinder yang lebih bertenaga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News