Duda Sembunyikan Janda di Kolong Tempat Tidur, Eh...Ketahuan

Duda Sembunyikan Janda di Kolong Tempat Tidur, Eh...Ketahuan
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Kehebohan terjadi di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jatim, Rabu (5/7) tengah malam.

Warga setempat menggerebek pasangan kumpul kebo Ry, 27, pria warga Desa Ngijo, Kecamatan Kendal, Kabupaten Nganjuk dengan Nr, 24, wanita warga Desa Mirigambar.

Meski warga sudah memperingatkan sebelumnya, mereka berdua yang berstatus duda dan janda tersebut, tetap saja nekat melakukan perbuatan mesum.

Tak ingin aktivitas serupa kembali terulang, warga setempat akhirnya menggerebek mereka berdua pada Rabu (5/7). Lantaran mereka belum menikah namun sudah berani tinggal satu rumah.

Dari informasi warga setempat, sebelum Lebaran Ry sempat tinggal menginap di rumah temannya tersebut selama dua hari. Dengan alasan Lebaran Ry pulang ke kampung halamannya di Ngawi.

“ Setelah Lebaran si duda kembali lagi dan menginap cukup lama sekitar 3 hari. Warga di sini merasa risih karena mereka tinggal serumah tanpa ikatan pernikahan,” ungkap ibu Ketua RT yang mengaku bernama Nur, kemarin (6/7).

Menurut dia, para pemuda yang resah datang kepadanya meminta izin mau menggerebek. Memang semula dia menolak acara penggerebekan tersebut, namun karena para pemuda bersikukuh menggerebek.

Dia pun berpesan kepada warga agar dalam penggerebekan jangan sampai ada kekerasan.

Kehebohan terjadi di Desa Mirigambar, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jatim, Rabu (5/7) tengah malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News