10 Tahun Betah Menjanda, Ternyata Ini Alasan Yuni Shara

10 Tahun Betah Menjanda, Ternyata Ini Alasan Yuni Shara
Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ini Lebaran kesepuluh Yuni Shara tanpa pasangan. Melihat kesendirian Yuni, sempat membuat sang bunda bersedih. Dan, menyelipkan permintaan agar Yuni segera menikah.

"Mama sampai nangis, sedih karena lihat putrinya belum menikah. Saya sudah 10 tahun janda, makanya saat sungkem ke mama di lebaran pertama, mama minta saya cepat menikah," ungkap Yuni dalam infotainment, Rabu (28/6).

Yuni mengakui, sejak bercerai dengan ‎Henry Siahaan 10 tahun lalu, beberapa pria sempat mengisi hatinya. Namun, semuanya gagal berakhir di pelaminan.

"Anak-anak sampai bilang, bunda gak usah menikah lagi, daripada disakiti terus. Biar nanti Cavin dan Cello yang urusin bunda," ujarnya.

Saking sayangnya Yuni kepada kedua putranya, dia pun mengiyakan permintaan tersebut. "Anak-anak segalanya bagi saya. Apalagi mereka sudah besar, sudah jadi tempat saya curhat dan diajak tukar pikiran," tandasnya. (esy/jpnn)


Ini Lebaran kesepuluh Yuni Shara tanpa pasangan. Melihat kesendirian Yuni, sempat membuat sang bunda bersedih. Dan, menyelipkan permintaan agar Yuni


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News