Senin, 20 November 2017 – 16:34 WIB

Dude Harlino Ajak Shireen Sungkar Jualan Kue di Padang

Kamis, 14 September 2017 – 14:10 WIB
Dude Harlino Ajak Shireen Sungkar Jualan Kue di Padang - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Sibuk dengan dunia akting, tidak membuat aktor Dude Harlino lupa dengan dunia bisnis yang telah dirintisnya.

Suami Alyssa Soebandono itu terus mengembangkan bisnis oleh-oleh Lapis Minang Nantigo di Padang.

“Alhamdulillah sekarang terus berkembang. Masyarakat lokal dan wisatawan atau perantauan sudah sangat akrab dengan oleh-oleh Lapis Minang Nantigo,” kata Dude Harlino dalam siaran pers yang diterima redaksi.

“Kami ingin terus menjaga kualitas dan berinovasi lebih baik lagi dari hari ke harinya. Bentuk kuenya pun saya sesuaikan dengan namanya, yakni segitiga seperti atap Rumah Gadang, rumah adat Minangkabau,” lanjut Dude.

Selain menjaga kualitas produknya, Dude juga berinovasi untuk melakukan direct selling, yakni menjual langsung pada pembeli.

Bukan hanya dirinya, tetapi juga artis-artis lainnya. Sebelumnya sudah ada Teuku Wisnu dan Tommy Kurniawan. Belum lama ini giliran Shireen Sungkar dan ibunya, Fanny Bauty yang membantu Dude melakukan direct selling.

Menurut Dude, saat rekan-rekan artis datang, pihaknya juga membagi-bagikan merchandise untuk para pelanggan.

“Seperti T-Shirt yang dibuat khusus, voucher spin to win dengan hadiah goodie bag, tumbler, hingga sekotak Nantigo gratis. Ini rutin saya lakukan, agar masyarakat Padang dan sekitarnya juga semakin dekat dengan kita,” jelas Dude.

SHARES
loading...
loading...
Komentar