Dude Harlino: Baru Beberapa Bulan Berdiri, Sekarang Tambah 2

Dude Harlino: Baru Beberapa Bulan Berdiri, Sekarang Tambah 2
Dude Harlino bersama salah satu pelanggan Lapis Minang Nantigo. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dude Harlino semakin sibuk menggarap bisnis oleh-oleh kekiniannya. Dude bahkan turun langsung mengurusi salah satu outlet miliknya, Lapis Minang Nantigo yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat.

Terbaru, suami dari artis Alyssa Soebandono itu baru saja menghadirkan dua varian rasa terbaru yang diberi nama Premium Snow White dan Premium Choco Milk.

Dia datang langsung ke Padang untuk peluncuran resmi produk premium Lapis Minang Nantigo.

"Seperti awal membuka outlet ini, bahwa saya sangat ingin terus berevolusi memberikan sesuatu yang baru di outlet kami. Dan baru beberapa bulan berdiri, sekarang sudah tambah dua varian rasa baru," kata Dude Harlino, Senin (2/10).

Dalam kesempatan itu, pria asal Lintau tersebut juga melakukan meet and greet dengan sanak nantigo, yakni sebutan untuk pelanggan Lapis Minang Nantigo.

Launching kedua produk bisnis Dude disambut antusias oleh masyarakat. Warga di Kota Padang dan sekitarnya serta wisatawan ikut mencicipi dua varian premium dan bertemu langsung dengan bapak dua anak ini.

Dalam kesempatan yang sama, Dude juga menceritakan bahwa dirinya baru saja selslesai jalan-jalan bersama empat puluh Sanak Nantigo.(ded/JPC/jpnn)


Dude Harlino bahkan turun langsung mengurusi salah satu outlet miliknya, Lapis Minang Nantigo yang berada di Kota Padang, Sumatera Barat.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News