Dudy Oris Semringah Nyanyikan Lagu Aku Bukan Dia dalam Dua Versi

Dudy Oris Semringah Nyanyikan Lagu Aku Bukan Dia dalam Dua Versi
Dudy Oris. Foto: dok. @legendamusikindo

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Dudy Oris mengaku lega bisa tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19, dengan merilis lagu baru berjudul Aku Bukan Dia.

Mantan vokalis Yovie & Nuno ini mengatakan, lagu tersebut mendapat polesan dari penata musik Zack The Jackman dan komposer Andi Rianto.

“Saya beruntung, dihubungi oleh Zack dan ditawarkan menyanyikan lagu ini dari @legendamusikindo,” kata Dudy Oris, Minggu (23/8).

Pemilik nama asli Dudy Eko Handoko Kurniawan ini mengatakan, lagu tersebut sesuai denga karakternya sehingga proses perkenalan hingga rekaman bisa berjalan cepat.

“Saya diberikan kebebasan saat pengerjaan lagu, seperti dalam mengisi mood di lagu agar sesuai dengan karakter saya. Alhamdulillah, berkolaborasi dengan @legendamusikindo serta para musisi yang terlibat ini adalah pengalaman kerja sama yang menyenangkan," ujarnya.

Dudy menuturkan, Aku Bukan Dia merupakan lagu pop yang bercerita tentang sosok manusia yang dilanda pikiran kacau alias galau.

Keberadaan pria atau wanita lain yang acap kali dijadikan bahan perbandingan, selalu muncul dalam perjalanan asmara sepasang kekasih.

"Temanya menarik, notasinya sederhana, tetapi liriknya cukup 'dalam'," jelasnya.

Lagu Aku Bukan Dia yang dibawakan Dudy Oris dibuat dalam dua versi, band dan okestra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News