Duel Berdarah di Malam Takbiran, Tetangga pun Innalillahi

Duel Berdarah di Malam Takbiran, Tetangga pun Innalillahi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PALEMBANG - Gusti, 19, nekat menghabisi nyawa Romansyah, 32, tetangganya sendiri, dalam sebuah duel yang terjadi, Minggu (11/9) malam. 

Kejadiannya di kawasan Jl SH Wardoyo, Gg Senja, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan SU I, Sumsel. Dalam duel itu, korban terkapar dengan sejumlah luka di tubuhnya. 

Mendapat laporan ada kejadian itu, aparat Unit Reskrim Polsekta SU I dan piket Satreskrim Polresta Palembang mendatangi lokasi kejadian. 

Meski sempat dibawa ke RSUD Palembang BARI, namun nyawa korban tak tertolong. “Pelaku melarikan diri usai membunuh, tapi dalam pengejaran berhasil ditangkap,” kata Kapolsekta SU I AKP Khalid Zulkarnain SIK seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Dia menjelaskan, pembunuhan bermula saat korban datang menemui kakak pelaku karena suatu masalah. Kedatangan itu didengar pelaku yang kemudian menemui korban. Diduga akibat permasalahan lama yang belum selesai, terjadi cekcok mulut antara keduanya.

Keributan berubah menjadi perkelahian satu lawan satu. Tersangka yang membawa pisau dari rumahnya lalu menusuk korban. “Mmenurut pengakuan tersangka, ia tak sadar telah membabi buta menusuk korban,” ujar Kapolsek. 

Sedikitnya, enam luka tusuk bersarang di tubuh korban, mulai badan leher dan punggung. Saat ini, polisi masih mendalami keterangan tersangka guna memastikan penyebab awal timbulnya perkelahian. Mengantisipasi kemungkinan bentrok susulan antarkeluarga korban dengan keluarga pelaku, petugas dikerahkan menetralisir lokasi. (aja/ce1/ray/jpnn)

PALEMBANG - Gusti, 19, nekat menghabisi nyawa Romansyah, 32, tetangganya sendiri, dalam sebuah duel yang terjadi, Minggu (11/9) malam.  Kejadiannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News