Duel dengan Adik Kandung, Kena Tiga Tusukan, Innalillahi

Duel dengan Adik Kandung, Kena Tiga Tusukan, Innalillahi
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - BANJARMASIN –  Ibrahim (32) dan Supiani alias Utuh (25), duel dengan menggunakan senjata tajam.

Ibrahim kena tikaman pisau yang digenggam Utuh, adik kandungnya. Setelah satu malam mendapatkan penanganan petugas medis RSUD Ulin Banjarmasin, dia menghembuskan napas terakhir, kemarin (7/9) sekitar pukul 12.30 Wita.

Terdapat tiga luka tusukan di tubuh pria yang memilik tato di sekujur tubuh dan tangannya.

Bermula perkelahian terjadi Selasa (6/9) sore sekitar pukul 15.30 Wita, di rumah mereka di jalan Pekapuran A, Rt 17 No 23,  Kelurahan Murung Raya, Banjarmasin Timur. 

Korban tersungkur bersimbah darah dan langsung dilarikan ke RS Sari Mulia, Banjarmasin. Karena faktor biaya, ia sore itu juga dirujuk ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin. 

Satu malam mendapatkan perawatan medis, nyawanya tak tertolong. “Siang tadi sekitar pukul 12.30 Wita, Ibrahim meninggal,” kata M Yusuf (42), saudara tertua korban.

Sayangnya Yusuf mengaku tidak tahu banyak terkait pemicu perkelahian yang menyebabkan salah satu adiknya tewas.

Dia  mengaku tak mengetahui apa penyebab dan pemicu sehingga mereka terlibat perkelahian. Kebetulan dirinya saat itu tengah tertidur di kamar dan tahunya ketika keluar kamar, adiknya sudah tersungkur.

BANJARMASIN –  Ibrahim (32) dan Supiani alias Utuh (25), duel dengan menggunakan senjata tajam. Ibrahim kena tikaman pisau yang digenggam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News